Senin, 07 Maret 2016

BEBAS KANKER SERVIKS

SELAMAT DATANG
di "Blog Bebas Kanker serviks"Anda akan terbebas dari kanker serviks...


Blog ini membahas sebuah penyakit yang menjadi penyebab pembunuh pertama wanita di dunia,agar anda terbebas dari penyakit ini dan memilki miss v yang sehat,sebagai karunia dari Tuhan yang harus di jaga dengan baik dan benar sebagai rasa syukur atas karunia yang telah di anugrahkanNya.
Namun sebelumnya saya ingin memberikan informasi berharga pada anda bahwa who (badan kesehatan dunia)di bawah naungan pbb mencatat bahwa  setiap 2 menit seorang wanita meninggal dunia karena kanker serviks
Sedangkan di indonesia dari Yayasan Kanker Indonesia(YKI)setiap satu jam  wanita meninggal karena penyakit kanker serviks...
Dan penyakit mematikan ini bisa menyerang siapa saja,tidak memandang latar belakang dan usia,tidak ada cara lain untuk menghindari nya selain mengubah dari pasive menjadi aktive(yaitu yang selama ini anda cuek atau tidak merawat dan memerikasakan organ reproduksi anda mulai saat ini juga harus rutin memeriksakan dan merawatnya)di indonesia ada dua skrining yaitu papsmear dan iva,yang mana pemeriksaan (skrining)itu bukan untuk pencegahan atau pengobatan tapi skrining bersifat mengetahui sejak awal apakah ada virus,bakteri,atau lesi prakanker di organ reproduksi anda,sehingga ketika di ketahui sejak awal akan lebih mudah di obati,skrining ini idial di lakukan 1 tahun sekali bagi yang sudah berkeluarga dan usia produktif.
APA ITU KANKER SERVIKS..???
Kanker serviks adalah tumor ganas yang menyerang  antara rahim dan vagina (serviks)dan pada umumnya menyerang usia paruh baya,yaitu antara usia 35 - 55 th,namun pada dasarnya penyakit ini bisa menyerang siapa saja,data saya dapatkan dari rumah sakit Cipto Mangunkusumo jakarta pada tahun 1997 -1998 ada 19 orang anak di bawah 15 tahun dan 250 usia di atas 75 tahun terserang penyakit yang menjadi penyebab kematian nomer satu bagi wanita ini...
PENYEBAB KANKER SERVIKS
Penyakit mematikan ini di sebabkan virus HPV atau Humman Papilomma Virus tipe 16 dan 18,dan hebatnya virus  pada awalnya hampir tidak merasakan gejala apapun sepertinya sehat-sehat saja oleh karena itu,ahli medis mengatakan bahwa penyakit berbahaya ini di sebut SILENT KILLER atau pembunuh misterius.
SUMBER PENULARAN 
1.Hubungan sex,terutama yang suka bergonta-ganti pasangan sex,ini menjadi penyebab utama penyakit ini.
2.Jalur non sexual,yaitu dari ibu kebayinya,meskipun ini bukan penyakit keturunan,tetapi jika ada seorang ibu yang sudah positif terkena virus ini,maka tidak boleh melahirkan secara normal,karena di khawatirkan melalui luka bisa menularkan ke buah hatinya,oleh karena itu medis menganjurkan melahirkan dengan cara oprasi.
3.Faktor lingkungan,penggunaan pakaian dalam yang tidak sehat,termasuk penggunaan pakaian dalam yang langsung di pakai dari toko,pakaian dalam yang sudah berumur 2 tahun lebih,kemudian alat2 medis seperti jarum suntik yang tidak seteril dll.
TANDA-TANDA AWAL KANKER SERVIKS
1.Pendarahan abnormal(yaitu pendarahan yang tidak normal)siklus menstruasi yang mengalami perubahan drastis dari biasanya,terlalu banyak,terlalu lama,atau sebulan bisa dua sampai tiga  kali atau lebih,atau tidak haid sama sekali padahal tidak melakukan KB.
2.Mengalami sakit terus menerus saat melakukan hubungan intim yang di sertai dengan mengeluarkan darah saat berhubungan intim.
3.Keputihan yang abnormal
4.Sakit terus menerus pada palvic(perut paling bawah)kaki,panggul dan punggung.
5.Sulit buang air kecil,bahkan tidak keluar sama sekali
6.Kebocorann urin atau isi fecal(feses)ke vagina(kalau buang air besar bisa keluar melalui vagina)
KEISTIMEWAAN ORGAN REPRODUKSI WANITA
Vagina itu merupakan mahkota bagi wanita dan anugrah yang sangat itimewa bagi wanita itu sendiri dan bagi kehidupan ini sendiri,karena melalui organ istimewa tersebut manusia di lahirkan,dan kehebatan organ tersebut bisa membersihkan secara alami.
1.Mengeluarkan cairan alami
2.Mempertahankan PH yang asam 
Dan perlu kita ketahui Tuhan tidak pernah mendlolimi hambanya,karen DIA tidak pernah membuat sakit hambanya,dan DIA tidak menyediakan penyakit pada organ tersebut,tetapi jutru Tuhan telah melengkapi organ tersebut dengan pengaman atau penjaganya.
YANG MENJADI PERTANYAAN BESAR KITA...
       Mengapa masih bisa terjadi penyakit pada organ tersebut..?
Karena ketidak tahuan wanita,bagaimana cara merawat organ intimnya dg baik dan benar...sehingga terjadi permasalahan pada organ intimnya terutama di mulai dari keputihan,yang selama ini di anggap sepele,oleh sebagian besar kaum hawa.
MISS V SEHAT
Jika anda ingin terbebas dari jamur,parasit,virus,bakteri yang bisa menyebabkan berbagai macam permasalahan bagi wanita.seperti keputihan,radang,miyoma,kista bahkan kanker serviks,anda harus bisa menjaga keseimbangan PH (potensial hidrogen)atau tingkat keasaman vagina anda,yaitu antara 3,5 sampai dengan 4,5 jika selebih dari itu akan menjadi permasalahan vagina anda,karena ketika PH seimbang maka semua bakteri yang merugikan akan mati,kecuali bakteri lactobacillus akan tumbuh subur di situ,karena bakteri tersebut akan bisa tumbuh dan berkembang dengan tingkat keasaman tersebut,sedangkan bakteri yang lain,atau bakteri merugikan akan mati.
Tetapi sayangnya banyak faktor yang menyebabkan PH itu tidak seimbang atau berubah,sehingga justru bakteri baik mati dan bakteri jahat akan berbondong2 masuk dan bertahan,sehingga menjadi sebuah penyakit di vagina anda.
APA YANG MEMPENGARUHI PERUBAHAN PH...???
1.Bilas vagina (Duching)bilas vagina atau duching di semprot dengan air sampai kedalam vagina itu tidak benar,mengapa karena PH air -+ 7 sehingga itu tidak di perlukan karena vagina bisa membersihkan secara otomatis.
2.Darah menstruasi
darah menstruasi itu PH nya 7,4 dan jika kita tidak bisa menyeimbangkannya vagina akan rentan inveksi.
3.Pembalut atau pentiliner 
pembalut atau pentiliner akan menyerap semua darah termasuk bakteri baik dan jahat,sehingga menjadi bakteri baik terhambat pertumbuhannya yang akhirnya menjadikan bakteri jahat akan tumbuh subur,selain itu juga banyak beberapa pembalut yang di buat dari bahan2 limbah untuk memutihkannya menggunakan kaporit yang mengandung dioxin,dan itu sangat berbahaya bagi tubuh,yang itu bisa menyebabkan berbagai penyakit,termasuk mempengaruhi kehamilan,yang bisa menyebabkan cacat pada janin,baik fisik maupun mentalnya.untuk itu harus hati2 di dalam memilih pembalut pilih yang herbal,atau pemakaian yang tidak terlalu lama maksimal 3 jam ganti pembalut,ini pun berlaku untuk pampers bagi anak perempuan.
4.Hubungan sexual
bisa mempengaruhi PH,karena semen atau pembungkus sperma memiliki tingkat keasaman 7,1 - 8 kalau anda tidak bisa menjaga keseimbangan keasaman di vagina anda ini sangat tidak baik,solusi pakai kondom lebih baik,jika terjadi iritasi pada vagina anda.
5.Hamil atau Menopouse juga bisa mempengaruhi ph kadar hormon estrogen sewaktu hamil dan menopouse cendrung turun sehingga ph vagina meningkay dan menyebabkan atrofi/vagina mengecil.
6.STRES
Menyebabkan daya tahan tubug dan fungsi seluruh organ tubuh menurun drastis + meningkatkan kadar keasaman  tubuh.

Dari penyebab tidak seimbangnya Ph tersebut bisa menjadikan permasalahan organ reproduksi wanita,terutama keputihan pathologis atau keputihan abnormal(penyakit)berikut ini adalah keputihan2 yang harus anda sahabat wanita ketahui:
1.jika anda mengeluarkan keputihan jernih.meskipun berlendir banyak,namun tidak berbau ini keputihan fisiologis atau normal,biasanya hal ini mengikuti siklus mensrtuasi,kecapekan,hamil muda,stres.(tetapi meskipun masuk dalam kategori normal kalau terus menerus harus di konsultasikan ke dokter.
2.jika keputihan yang keluar,mengalami perubahan warna,berlendir banyak,berbau,dan terasa gatal maka anda harus waspada,segera konsultasikan atau periksakan,jangan sampai ini di anggap sepele ternyata ini penyebab penyakit berbahaya.
3.jika anda mengalami keputihan,yang lengket,seperti susu kental,sangat banyak,dengan bau yang tidak menyolok,kemungkinan anda terkena radang serviks (servisitis)dan pada vagina(vaginitis) harus segera di obati ke dokter,jangan sampai nanti berakibat lebih berbahaya.
4.apabila mengalami ada pendarahan sedikit,dengan menemukan bercak2 darah tua atau coklat di celana dalam anda padahal tidak sedang menstruasi,atau bahkan anda sudah menopouse maka harus segera ke dokter,karena hal ini pernah terjadi pada titik puspa seorang artis papan atas yang sangat pandai merawat dirinya,beliau mengalami seperti itu di anggap  wajar ternyata beliau kemudian mengalami pendarahan yang cukup banyak,dan di bawa di rumah sakit ternyata beliau positif terkena kanker serviks stadium 2 dan jadikan ini pelajaran,jangan sampai ini terjadi pada kita semua ,bukan bermaksud menghibah atau menggunjing pada belau tante titik puspa tapi hanya untuk iktibar atau pelajaran, Alhamdulillah karena pertolonganNya,dan karena uangnya banyak beliau di bawa di singapura informasi yang saya dapat habis milyaran rupiah yang atas karuniuaNya sembuh,semoga menjadikan beliau tambah sehat panjang umur,dan menjadi pelajaran bagi kita semua supaya kita hati2...
5.Apalagi jika mengalami pendarahan seperti air,encer... secara medis tidak mudah untuk di obati,..
lalu apa tindakan medis jika seorang wanita mengalami penyakit kanker serviks ada beberapa cara yang akan dokter lakukan,seperti penyinaran,kemo dsb,tetapi jika melalui beberapa cara tidak menemukan kesembuhan maka dokter akan mengambil tindakan pengangkatan atau pemotongan mulut rahim seperti vidio di bawah ini,ini adalah edukasi buat anda semu bukan bermaksud menunjukan gambar yang tabu,agar anda tidak mengalami seperti vidio di bawah ini,selain biaya yang sangat mahal,jika wanita mengalami seperti ini,sudah tidak punya keturunan,dan juga tidak bisa berhubungan dengan sempurna dan ini menjadikan wanita meskipun sembuh,akan mengalami gangguan mental,sealain tentunya karena menghabiskan biaya yang sangat banyak,..silahkan di lihat tayangan berikut semoga bermanfaat:

Sahabat wanita yang cantik...ada beberapa bahan alam yang sangat bagus untuk menjaga kesehatan spesial organ reproduksi anda 
1.Daun sirih
2.Rumput laut merah
3.Lidah buaya
4.Mineral alam



1.Daun sirih 2.Rumput laut merah 3.Lidah buaya 
daun sirih kira-kita tujuh  lembar yang tidak terlalu tua,juga jangan terlalu muda,ambil rumput laut satu genggam,dan lidah buaya satu batang yang juga yang sedang lalu di bersihkan ketiga bahan,lalu di blender sampai lembut dan saring dengan kain yang lembut jangan sampai ampasnya ikut,lalu air saringan dari ketiga bahan tersebut di buat cebok seminggu sekali.
MINERAL ALAM.
Sangat bagus jika ada penambahan mineral alam,mineral alam ini adalah rahasia atau bisa di peroleh di PT.SURYA PRATAMA ALAM  yogyakarta satu kg seharga saat ini sekitar Rp.500,000,'
Akan tetapi jika anda ribet,tidak punya waktu,atau mau cara yang praktis ada solusi yang sangat mudah dan praktis,yaitu PT.SURYA PRATAMA ALAM telah membuat keempat bahan tersebut,menjadi sebuah alat yang praktis seperti ini:
Alat itu di buat dari ke empat bahan di atas,tetapi hati-hati alat seperti ini banyak di jual baik di online maupun offline,dengan berbagai merk,tetapi khusus untuk alat ini,di rekomendasikan oleh:
dr Hardjanto Angga Husada
konsultan medis

PT.SURYA PRATAMA ALAM 
dan alat ini secara spesial di ditribusikan oleh,
YAYASAN PENYELAMAT PEREMPUAN DARI KANKER SERVIKS(YPPDKS)
SK.Menkumham RI.AHU.00283822.AH.01.04.Tahun 2015
Jl.Parang Tritis Km.5,Geneng E-4,Sewon,Bantul,Yogyakarta 

Anda bisa memperoleh alat ini melalui agen resmi sekaligus penyuluh resmi yppdks
dengan no agen
140082 
A/n
Ali Mahmudi
Alamat;prampelan Rt;06 Rw:05 kec,sayung kab,demak propinsi jawa-tengah
hp
0822 4371 4488
pin BB
277565b6 
Alat  yang anda peroleh dari agen resmi dan penyuluh resmi dari yayasan,di jamin aman dan mendapatkan pelayanan konsultasi gratis baik kepada penyuluh atau pun kepada dr Hardjanto Angga Husada
Manfaat jade v exis

1.bisa mendeteksi apakah organ reproduksi anda ada masalah atau tidak.
2.bisa sebagaai gurah alami,untuk membersihkan dinding vagina,dari sisa dari menstruasi yang menempel bertahun-tahun,dari keputihan yang tidak normal.
3.Menyuburkan bakteri lactobacillus karena dengan memakai jade v exis secara rutin akan menyeimbangkan ph antara 3,5 - 4,5.yang bisa membunuh kuman dan bakteri merugikan.
4.Mampu mencegah berbagai masalah permasalahan organ reproduksi anda,mulai dari  keputihan,radang,miyoma,kista bahkan kanker serviks. 

BONUS PEMAKAIAN JADE V exis

Salah satu manfaat menggunakan jade exis adalah menggurah organ kewanitaan anda,sehingga organ anda akan bersih,dan elastis,sehingga menambah sensitive atau kepakaan anda,yang selama ini kurang peka,atau kurang merasakan kenikmatan di dalam hubungan intim dengan pasangan anda,dan apa manfaat bagi pasangan anda,pasangan anda akan merasakan sensasi yang luar biasa,bahkan pasangan anda akan merasa kaget di awal berhubungan ketika anda memakai jade v exis,karena miss v anda lebih rapat,keset dan karena semangat anda melayaninya,sehingga bisa di ambil kesimpulan dengan memakai jade v exis anda dan pasangan anda merasakan kenikmatan berhubungan badan,yang tentunya akan menambah keharmonisan keluarga anda.
Selamat menikmati hidup sehat,"bebas kanker serviks",dan nikmati keluarga yang harmonis dan bahagia.
SEMOGA BERMANFAAT
ALI MAHMUDI
AGEN SURYA PRATAMA ALAM
DAN PENYULUH YAYASAN PENYELAMAT PEREMPUAN DARI KANKER SERVIKS(YPPDKS) 




 

1 komentar:

  1. Bagaimana cara memesannya ..
    Saya dulu pernah pakai ini hasil nya sangat bagus. Saya ingin membeli nya lagi.

    BalasHapus